Jumat

Tribute To : Kambing Jempolan


Hari Raya Kurban telah berlalu. tapi sory sobat jempol, gw ga bisa nyeritain apa-apa mengenai pengalaman kurban gw kmaren sama anak-anak. Jujur gw masih shock melihat langsung adegan pembunuhan terjadi tepat  di depan mata gw. Eniwei, selamat jalan mbing..., semoga kurban kami kali ini bernilai keikhlasan..., trims dah mau jadi kurban kita-kita...

ini gw share foto-foto kenangannya si kambing :


masih lugu :


manja :


kadang-kadang nakal :


ga kalah fotogenic sama Luna Maya :


sempet jadi model :


jadi terkenal :


bahkan sampai maen film !!! :


pejabat daerah pun minta foto bareng :


kenangan manis :


tak mau berpisah :


detik-detik menjelang eksekusi :


hingga akhirnya :




In memoriam :




1 komentar:

Blogger Indonesia Muda mengatakan...

mampir di BLOGGER INDONESIA MUDA. kami masih membuka kesempatan untuk menjadi kontributor disana.