Minggu

Jempol is in the house !


assalamu'alaikum !

tulisan ini hanya diketik dengan menggunakan 2 jari saja. jari-jari ini terlalu lama dibiarkan untuk tidak menyentuh tuts-tuts keyboard komputer. rasanya kaku semua, bagaikan oranga yang sudah 16 tahun ndak pijit.

ane sendiri gak tahu knapa ane tiba-tiba jadi males blogging. (ANE ?)jangan heran ! ane emang udah ganti kebiasaan. ane gak suka lagi menyebut diri sendiri dengan "gue". bukan apa-apa sih, hanya saja ada temen yang kritik ane sok gaul, sok jakarte ! padahal ane asli orang udik. jadilah ane berubah, dari yang semula pake GUE jadi pake ANE.

kenapa harus ane ? secara ane bukan juragan minyak dari arab. itu semua bermula semenjak ane kenalan dengan salah satu forum diskusi yang ada di inet namanya : KASKUS. di situ semua pake kata-kata "ane" sebagai sebutan untuk diri sendiri.

kembali ke blog. ane gak tah alasan pasti kenapa ane jadi males blogging. setelah ane pikir secara mendalam dan menyeluruh, ane tahu masalahnya :
1. ane bingung mau nulis apa di blog.
2. ane takut tulisan ane jelek.
3. ane takut gak ada yang suka dengan tulisan ane.
4. dan takut-takut yang lain.

tapi ane jadi inget salah satu mimpi ane. ane kepengen jadi seorang penulis. dan ane akan belajar mulai dari sekarang. ane akan tulis apa aja di blog ini buat latihan nulis.

masalah orang lain bakal suka apa kagak, itu urusan belakangan. yang penting, ane harus belajar produktif dulu. mohon do'anya dari sobat jempol semua...

1 komentar:

Uu' mengatakan...

Ane tunggu saat dimana nama akhi berada disampul buku, n berlabel "best seller". :-) hehehe